Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kemenangan Liverpool Memberi Motivasi Hidup Kepala Pelayan MH370

Maira Elizabeth Nari lebih bersemangat menanti kepastian kabar sang ayah Andrew Nari, kepala pelayan pesawat terbang MH370 milik Malaysia Airlines.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Kemenangan Liverpool Memberi Motivasi Hidup Kepala Pelayan MH370
AFP/PAUL ELLIS
Striker Liverpool, Daniel Sturridge (2nd L) merayakan dengan rekan tim, Liverpool Striker Spanyol Iago Aspas (L), Liverpool Slovakia bek Martin Skrtel, Liverpool Spanyol bek Jose Enrique dan Liverpool Inggris gelandang Jordan Henderson (R) setelah mencetak gol pembuka dari Inggris Liga sepak bola pertandingan antara Liverpool dan Manchester United di stadion Anfield di Liverpool, barat laut Inggris, Minggu (1/9/2013) (AFP PHOTO/PAUL ELLIS) 

TRIBUNNEWS.COM - kemenangan Liverpool 3-2 atas Manchester City membuat Maira Elizabeth Nari lebih bersemangat menanti kepastian kabar sang ayah Andrew Nari.

Andrew Nari adalah kepala pelayan pesawat terbang MH370 milik Malaysia Airlines yang hilang dan sampai saat ini belum ditemukan bersama 239 penumpangnya. Nari juga dikenal sebagai pendukung fanatik Liverpool.

Ceritanya, tiga Liverpudian asal Malaysia sengaja datang ke Anfield menyaksikan laga tersebut. Usai laga, mereka menerobos semua birokrasi dan keamanan untuk mendapat tanda tangan pemain Liverpool termasuk pelatih Brendan Rodgers. Tanda tangan dibubukan pada jersey warna merah bernomor punggung 1 dan bertuliskan nama Andrew Nari.

Singkat cerita, tiga Liverpudian itu berhasil mendapatkan tanda tangan dan kemudian menyerahkan jersey tersebut kepada Maira. "Sebuah berkah yang luar biasa, terima kasih banyak kepada Anda semua," kata gadis berusia 17 tahun itu.

"Ayah, (jersey) ini untukmu. Liverpool menang, pulanglah dan Anda bisa menyaksikan pertandingan itu. Saya berharap Lierpool menjadi juara, untuk ayah, untuk kami dan untuk semua suporter. Sungguh indah, You'll Never Walk Alone," kicau Maira melalui akun Twitter yang sudah dishare ke 3.500 orang.

Baca di Koran Super Ball, Selasa (15/4/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas