Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Louis van Gaal Layak Tangani MU kata Beckenbauer dan Van Der Sar

Franz Beckenbauer dan Edwin van der Sar mendukung penuh sosok Louis van Gaal untuk jadi manajer Manchester United

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Louis van Gaal Layak Tangani MU kata Beckenbauer dan Van Der Sar
zimbio.com
Louis van Gaal 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Dua legenda sepak bola dunia, Franz Beckenbauer dan Edwin van der Sar mendukung penuh sosok Louis van Gaal untuk jadi manajer Manchester United selanjutnya.

Beckenbauer menyebut Van Gaal sebagai pelatih yang amat mengerti kultur sepak bola Inggris. Sementara itu Van der Sar yang juga legenda Man.United memuji gaya kepelatihan pelatih timnas Belanda itu.

"Akan jadi perpaduan sempurna antara dirinya (Van Gaal) dengan Man.United karena merupakan sosok pelatih berpengalaman dan cukup fasih dengan sepak bola Inggris. Jika mereka benar-benar menginginkannya, saya pikir masa depan klub akan cerah," ujar Beckenbauer kepada Daily Mail .

"Saya hanya akan berkomentar banyak saat Louis (van Gaal) dan Man.United mencapai kesepakatan resmi. Namun, saya jelaskan di sini, Louis van Gaal adalah manajer terbaik yang pernah bekerja bersama," timpal Van der Sar.

Van Gaal sendiri akan meninggalkan kursi pelatih timnas Belanda usai gelaran Piala Dunia 2014. Kandidat kuat selain dirinya adalah Diego Simeone dan Jurgen Klopp.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas