Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Presiden Atalanta Akan Menelepon Langsung Kevin Constant Untuk Minta Maaf Atas Insiden Pisang

Antonio Percassi akan menelepon Konstan untuk secara resmi meminta maaf atas penghinaan yang terjadi karena pelemparan pisang.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Presiden Atalanta Akan Menelepon Langsung Kevin Constant Untuk Minta Maaf Atas Insiden Pisang
gettyimages
Kevin Constant mendapatkan penghinaan dengan pisang yang dilemparkan ke arahnya oleh fans La Dea saat pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Atalanta. 

TRIBUNNEWS.COM - Atalanta melalui Presidennya, Antonio Percassi telah menelepon CEO Milan Adriano Galliani untuk meminta maaf atas pelecehan rasial kepada Kevin Constant pada laga akhir pekan kemarin.

Kevin Constant mendapatkan penghinaan dengan pisang yang dilemparkan ke arahnya oleh fans La Dea saat pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Atalanta.

Dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka, klub mengatakan bahwa Galliani telah menerima permintaan maaf itu dan bahwa Percassi juga akan menelepon Konstan secara pribadi.

"Presiden Antonio Percassi secara pribadi menelepon CEO Milan Adriano Galliani untuk menyampaikan permintaan maaf resmi klub atas apa yang terjadi selama pertandingan Atalanta-Milan kemarin," seperti yang tercantum dalam situs resmi klub.

"Antonio Percassi akan menelepon Konstan untuk secara resmi meminta maaf kepada dirinya juga." lanjutan pernyataan di situs klub.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas