Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bek Juventus, Martin Caceres, Siap Buka Rahasia Italia ke Pelatih Uruguay

"Menurutku, pelatih Tabarez akan meminta informasi dariku mengenai Italia dan Juventus, terutama rekan-rekanku,' ujar Martin Caceres.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Bek Juventus, Martin Caceres, Siap Buka Rahasia Italia ke Pelatih Uruguay
zimbio.com
Martin Caceres 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Uruguay yang bermain di Juventus, Martin Caceres, mengaku mengetahui rahasia Italia, terutama yang berkaitan dengan pemain-pemain yang bermain dengannya di Juventus dan akan menyampaikan informasi itu kepada pelatih Oscar Tabarez.

"Menurutku, pelatih Tabarez akan meminta informasi dariku mengenai Italia dan Juventus, terutama rekan-rekanku. Semua pelatih mengenal Andrea Pirlo, jadi aku hanya akan menyampaikan kepada Tabarez soal betapa pentingnya melakukan usaha mengganggunya ketika ia menguasai bola," ujar Caceres.

"Claudio Marchisio memiliki beberapa pergerakan standar, jadi dalam hal ini, saranku bisa sangat berguna. Ia tahu bagaimana cara mengatasi pertahanan lawan dan memiliki tembakan jarak jauh yang luar biasa. Aku akan menggambarkan dirinya sangat detail."

"Giorgio Chiellini adalah teman yang sangat baik, sementara Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci sangat berpengalaman. Menurutku, Italia tak akan menempatkan sepuluh pemain di belakang bola karena itu bukan gaya mereka. Itu cocok dengan kami, karena Luis Suarez dan Edinson Cavani bisa memanfaatkan ruang kecil untuk mencetak gol. Kami akan memainkan serangan balik," tuturnya.

Informasi dari para pemain yang mentas di Italia ini memang akan sangat berguna bagi Uruguay. Uruguay sebelum ini sudah melakukan hal itu ketika laga melawan Inggris. Lewat informasi dari Luis Suarez yang bermain di Liverpool, Uruguay akhirnya mampu menang 2-1 dari Inggris.

Baca di Koran Super Ball, Selasa (24/6/2014)



Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas