Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Leony: Piala Dunia 2014 Eranya Tim Orange Juara

Kekompakan yang terjalan dan kerjasama apik antarpemain ini menjadi alasan Leony begitu percaya diri tim Orange mengalahkan Cile.

Penulis: Syahrul Munir
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Leony: Piala Dunia 2014 Eranya Tim Orange Juara
ist
Leony Vitria Hartanti 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Aktris dan Penyanyi Leony optimis Belanda yang menjadi tim favoritnya mampu meraih poin penuh di babak 16 besar menghadapi Cile, Minggu (29/6/2014) malam.

Kekompakan yang terjalan dan kerjasama apik antarpemain ini menjadi alasan aktris bernama lengkap Leony Vitria Hartanti begitu percaya diri tim Orange mengalahkan Cile.

"Yakin Belanda menang. Piala Dunia tahun ini era-nya Belanda," ujar Leony kepada Harian Super Ball, Sabtu (28/6/2014).

Leony mengatakan Piala Dunia di Brazil ini merupakan tahun terbaik bagi Tim Orange. Alasannya, performa tim Orange lagi bagus-bagusnya atau berada di batas atas.

Memang, ia mengakui kalau Tim Orange ini banyak disebut-sebut sebagai tim spesialisasi peserta final. Namun berulangkali Belanda tak pernah memboyong tropi juara.

"Ya, Belanda langganan di final dan belum pernah juara. Tahun ini saya yakin juara," ujarnya.

Leony mengatakan kolaborasi pemain senior seperti Van Persie dan Arjen Robben dengan yuniornya terlihat klop. Namun, ia tidak begitu hafal dengan pemain muda di timnas Belanda.

Terbukti di tiga laga fase penyisihan Tim Orange mampu menyabet kemenangan penuh. "Sudah klop permainan senior dan juniornya. Karena memang mereka sudah lama bekerjasama," ujarnya.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas