Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Julia Perez Merasa Bangga pada Brasil Sekaligus Prihatin Kondisi Neymar

Mantan kekasih pemain sepak bola asal Argentina Gaston Castaño itu menilai justru Kolombia tampil lebih bagus.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Julia Perez Merasa Bangga pada Brasil Sekaligus Prihatin Kondisi Neymar
WARTA KOTA/ ALEX SUBAN
Aktris dan penyanyi, Julia Perez saat menghadiri jumpa pers tayangan Piala Dunia 2014 Grup Viva Media di Planet Futsal, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/6/2014). (Warta Kota/Alex Suban) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Julia Perez atau Jupe mengaku bangga tim jagoannya Brasil bisa lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Kolombia dengan skor 2-1.

Namun wanita yang selalu tampil seksi itu sekaligus prihatin, karena salah satu penyerang andalan negeri Samba, Neymar dipastikan absen akibat cedera di pinggang. Neymar tidak bisa membela Brasil sampai piala dunia berakhir karena tulang pinggangnya retak.

"Kemenangan Brasil harus dibayar mahal dengan cederanya pemain andalan Neymar. Tetapi paling tidak Brasil bisa lolos ke semifinal dulu. Mudah-mudahan perjalanan lancar sampai ke final," kata Jupe kepada Harian Super Ball, Sabtu (5/7/2014).




Jupe yang memulai kariernya di Perancis sebagai model majalah FHM dan Maxim itu menerangkan, Brasil bisa mengalahkan Kolombia karena ditunjang dengan motivasi pemain yang sedang tinggi. Dukungan dari suporter begitu luar biasa.

Kepercayaan diri sebagai tuan rumah juga menambah semangat seluruh pemain Brasil.

"Selain karena skill dan kualitas pemain, kemenangan Brasil juga bisa dibilang karena faktor keberuntungan sebagai tuan rumah dengan dukungan suporter yang luar biasa," terang Jupe.

Mantan kekasih pemain sepak bola asal Argentina Gaston Castaño itu menilai justru Kolombia tampil lebih bagus.

BERITA TERKAIT

"Kolombia bagus dari segi organisatoris. Itu terlihat saat Kolombia berhasil mencuri satu gol. Tetapi mental pemain Brasil lebih baik, sehingga Brasil bisa menang," papar Jupe.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas