Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gareth Barry Akhirnya Resmi Milik Everton

Everton kini telah membuat pembelian pertama mereka di jendela transfer musim panas 2014

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Gareth Barry Akhirnya Resmi Milik Everton
zimbio.com
Gareth Barry (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Everton kini telah membuat pembelian pertama mereka di jendela transfer musim panas 2014. Ia adalah gelandang senior milik Manchester City, Gareth Barry.

Barry yang menghabiskan musim 2013/14 bersama Everton sebagai pemain pinjaman, kini telah resmi menjadi milik Thr Toffees. Pemain berusia 33 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi tiga musim.

Meskipun kontrak Barry dengan City telah berakhir pada Juni 2014, namun Everton tidak bisa memilikinya secara gratis. Toffees ternyata harus mengeluarkan uang sekitar 11 juta pound untuk mendapatkan Barry.

Everton mesti membayar 2 juta pound kepada City sebagai bagian dari kontrak peminjaman pada musim panas lalu. Kemudian Everton juga harus menyiapkan 9 juta pound untuk membayar gaji Barry yang diperkirakan sebesar 60 ribu pound per pekan.

Selain itu, hal ini juga demi mengalahkan Arsenal, Newcastle, Tottenham Hotspur, dan West Ham United yang dikabarkan juga tertarik merekrut Barry. Namun, dengan gaji sebesar itu, tidak ada tim yang mau mengeluarkan dana sebesar itu selain Everton.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas