Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Valon Behrami Terharu Salam Perpisahan dari Suporter Napoli

Gelandang asal Swiss ini juga mengucapkan terima kasih

Editor: Ravianto
zoom-in Valon Behrami Terharu Salam Perpisahan dari Suporter Napoli
Valon Behrami 

TRIBUNNEWS.COM, HAMBURG - Perasaan haru dialami Valon Behrami setelah dirinya meninggalkan Napoli. Bagaimana tidak, meski hanya dua musim berkostum Napoli, dia mendapatkan salam perpisahan dari para fans I Partenopei.

Behrami baru saja bergabung ke Hamburg SV pada bursa transfer kali ini dengan nilai transfer mencapai 4,5 juta Euro. Di sana, dia menandatangani kontrak selama tiga musim.

"Sangat luar biasa membaca pesan yang kalian kirim kepadaku. Aku sebenarnya tak mengharapkan ini, tetapi dukungan dari semua pihak membuatku kian bangga pernah berkostum Napoli," tulis Behrami dalam akun Twitter  pribadinya.

"Kini aku harap kalian bisa mewujudkan impian lama dan meraih Scudetto!" tegas dia.

Gelandang asal Swiss ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya berkembang selama di Napoli.

"Terima kasih kepada keluarga De Laurentiis yang telah memberikan aku kesempatan untuk bermain di sebuah klub spesial seperti Napoli. Aku juga ingin berterima kasih kepada rekan-rekanku dan staf medis, karena aku merasa beruntung bisa bekerja sama dengan sosok-sosok luar biasa," tutup dia.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas