Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Beberapa Pemain Sunderland Terlihat Berpesta di Klub Malam di Portugal

Para pemain Sunderland tampak dalam video itu. Mereka menghabiskan waktu dengan bernyanyi, minum bir, dan berjoget di klub Vida, Albufeira, Portugal.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Beberapa Pemain Sunderland Terlihat Berpesta di Klub Malam di Portugal
dailymail.com
Pemain Sunderland terlihat berpesta di Albufeira, Portugal. 

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah video beredar di media sosial menggambarkan tentang para pemain Sunderland yang berpesta semalam suntuk di sebuah klub malam di Portugal, akhir pekan lalu. Lee Cattermole, Adam Johnson, John O'Shea dan pasukan Black Cats berjoget hingga pukul 2 dini hari.

Sebagian besar para pemain Sunderland tampak dalam video itu. Mereka menghabiskan waktu dengan bernyanyi, minum bir, dan berjoget di klub Vida, yang ada di Kota Albufeira , sebuah kota turisme di selatan Portugal. Cattermole terlihat paling heboh. Dia berjoget di atas panggung, sedangkan O'Shea menemaninya tepat di bawahnya.

Lalu apa kata Gus Poyet, pelatih Sunderland jika mengetahui para pemainnya berpesta semalam suntuk seperti itu? Menurut juru bicara Sunderland, pesta itu sudah sepengetahuan sang pelatih.

Para pemain diizinkan untuk memanfaatkan sisa waktu dengan keluar malam lantaran tur pramusim pasukan Black Cats di Portugal sudah berakhir. Selama dua pekan di sana, Sunderland menghadapi tiga tim Liga Portugal, yakni Recreativo Huelva, Nacional, dan Vitoria Setubal.

Pesta di klub malam itu sebagai upaya melepaskan ketegangan para pemain setelah menjalani enam rangkaian laga pramusim, sebelum kembali ke Inggris dan bersiap menghadapi musim kompetisi liga yang dimulai 16 Agustus mendatang.

Baca di Koran Super Ball, Selasa (5/8/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas