Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

AC Milan Dikabarkan Miliki Diego Lopez dalam Hitungan Jam

Dikabarkan bahwa Milan selangkah lagi menggaet Pablo Armero dari Udinese serta berpeluang mendapatkan Diego Lopez dari Real Madrid

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in AC Milan Dikabarkan Miliki Diego Lopez dalam Hitungan Jam
farsnews.com
Diego Lopez. 

TRIBUNNEWS.COM - Stasiun televisi Milan, Milan Channel, memberikan informasi terbaru seputar aktivitas Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini.

Dikabarkan bahwa Milan selangkah lagi menggaet Pablo Armero dari Udinese serta berpeluang mendapatkan Diego Lopez dari Real Madrid, dan akan kehilangan Kevin Constant yang hijrah ke Trabzonspor.

Sudah dikonfirmasi bahwa Constant akan menjalani tes medis di Turki pada Jumat (8/8/2014) untuk pindah secara permanen ke klub tersebut.

Sementara itu wing-back Udinese dari Kolombia, Armero, akan tiba di San Siro setelah Constant menandatangani kontraknya. Dikatakan bahwa Armero 99,9 persen akan menjalani tes medis di Milan pada pekan depan.

Stasiun resmi Milan itu pun memberitakan kemajuan proses negosiasi Diego Lopez. Sampai saat ini pembicaraan transfer antara Madrid dan Milan terus berlangsung dan Rossoneri siap memiliki kiper asal Spanyol itu secara permanen dibandingkan hanya meminjamnya.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut akan menandatangani kontrak selama tiga musim dengan bayaran 2,5 juta euro (sekitar Rp 39,489 miliar) per musim plus tambahan lainnya.

Bahkan Marca mengklaim dalam beberapa jam ke depan, Lopez sudah akan menjadi pemain Milan. Kepergian Kaka ke MLS, membuat Milan masih memiliki tempat untuk mendatangkan pemain baru, termasuk membayar permintaan gaji yang cukup tinggi dari Lopez.

BERITA TERKAIT

Mengenai Lopez, masa depannya di Santiago Bernabeu memang tampak suram setelah Madrid membeli Keylor Navas dari Levante dan Iker Casillas memberikan indikasi akan bertahan. Meskipun sejak awal tahun 2013 dia sudah menjadi pilihan utama menjadi pengawal gawang Los Blancos, tetapi Madrid tampaknya lebih memilih mempertahankan Casillas, yang musim lalu menjadi pilihan utama untuk bermain di Liga Champions dan Copa del Rey.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas