Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Apa Alasan Barcelona Pinjamkan Deulofeu ke Sevilla?

Sevilla sepakat untuk meminjam Gerard Deulofeu dari Barcelona tanpa opsi permanen.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Apa Alasan Barcelona Pinjamkan Deulofeu ke Sevilla?
net
Gerard Deulofeu. 

TRIBUNEWS.COM - Sevilla sepakat untuk meminjam Gerard Deulofeu dari Barcelona tanpa opsi permanen. Proses kepindahan Deulofeu hanya tinggal menyelesaikan tes medis.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung di situs resmi kedua klub. Dalam situs resminya, Barcelona menuliskan jika peminjaman winger berusia 20 tahun itu untuk membantunya mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dan mengembangkan kemampuan sepak bolanya.

“FC Barcelona dan Sevilla FC telah mencapai kesepakatan mengenai peminjaman Gerard Deulofeu ke klub Andalusia selama musim 2014/2015. Pilihan ini dibuat untuk membantu sang pemain mendapatkan banyak kesempatan bermain dan mengembangkan kemampuannya sebagai seorang pesepakbola,” tulis Barcelona dalam situs resminya.

“Sevilla FC dan FC Barcelona telah mencapai kesepakatan mengenai peminjaman tanpa opsi permanen untuk pemain Gerard Deulofeu. Dia akan menjalani tes medis pada hari Senin. Jika semua berjalan lancar, maka transfer sudah pasti mendekati kata sepakat,” tulis Sevilla dalam situs resminya.

Sebelum dipinjamkan ke Sevilla, punggawa tim nasional Spanyol U-21 itu sempat dipinjamkan ke klub Inggris, Everton pada musim lalu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas