Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadi Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte Kunjungi Tempat Latihan AS Roma dan Lazio

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte, melakukan serangkaian kegiatan mencari para pemain jelang laga uji coba melawan Belanda

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jadi Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte Kunjungi Tempat Latihan AS Roma dan Lazio
soccerroomtoday.com
Antonio Conte. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, ROMA – Pelatih timnas Italia, Antonio Conte, melakukan serangkaian kegiatan mencari para pemain yang diproyeksikan membela Gli Azzurri di pertandingan uji coba melawan Belanda.

Pada Rabu (20/8/2014) pagi, Conte akan berkunjung ke tempat pemusatan latihan Lazio dan AS Roma. Ini merupakan agenda kedua setelah pria berusia 45 tahun itu menyaksikan pertandingan Napoli melawan Athletic Bilbao di Stadio San Paolo.

Conte akan bertemu dengan pelatih Lazio, Stefano Pioli di Formello pada 11.30 waktu setempat, sebelum dia menyaksikan sesi latihan Biancocelesti. Mantan pelatih Juventus itu kemudian melanjutkan perjalanan ke markas AS Roma di Trigoria.

Dia akan makan siang bersama pelatih AS Roma, Rudi Garcia, selain itu, dia juga dijadwalkan melakukan pertemuan dengan pemain asal Italia, seperti Daniele De Rossi dan para pemain lainnya.

Italia akan menghadapi Belanda pada 4 September 2014. Laga ini merupakan persiapan jelang berlaga di Kualifikasi Piala Eropa 2016.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas