Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rekor Bagus Man City Terhenti, Pellegrini: Harusnya Kami Dapat Penalti

Dalam sembilan kandang sebelumnya, Manchester City hanya kalah 0-1 dari Chelsea.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Rekor Bagus Man City Terhenti, Pellegrini: Harusnya Kami Dapat Penalti
irishtimes.com
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini. 

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengklaim timnya layak mendapat penalti usai kalah 0-1 dari Stoke City dalam lanjuatan Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (30/8/2014). Kekalahan itu mencoreng rekor kandang The Citizen.

Dalam sembilan kandang sebelumnya, Manchester City hanya kalah 0-1 dari Chelsea. Selain hasil seri 2-2 kontra Sunderland, The Citizens berhasil meraih kemenangan. Rekor kandang Manchester City  yang impresif akhirnya terhenti di tangan Stoke.

Gol Mame Biram Diouf melalui skema serangan balik pada menit ke-58 memberi kekalahan perdana Manchester City musim ini. Jelang akhir pertandingan, Yaya Toure dijatuhkan oleh Erik Pieters di kotak terlarang Stoke. Namun, wasit Lee Mason tak menunjuk titik putih dan memberi hadiah penalti bagi Manchester City.

"Anda tahu itu jelas penalti, tetapi itu tidak masalah. Saya tidak ingin menganalisa pertandingan hanya dari satu kejadian," terang Pellegrini, seperti dikutip dari BBC .

"Kami berusaha menciptakan ruang, Stoke bertahan sangat baik pada babak pertama dan kedua. Kami gagal menciptakan ruang, tetapi saya pikir, kami menunjukkan bahwa kami telah melakukan segalanya," lanjutnya.

"Kami tidak bermain dengan kreatif, kami kebobolan dengan mudah lewat serangan balik, dia (Diouf) berlari sejauh 70 meter untuk mencetak gol," pungkas arsitek asal Cile tersebut.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas