Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Asher Siregar Terkejut Dengar Keputusan Komdisis soal Ismed Sofyan

"Kita terkejut dengan sanksi itu. Tapi, yah mau bagaimana lagi. Nggak bisa dibanding juga keputusan itu," ujar Asher Siregar.

Penulis: Syahrul Munir
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Asher Siregar Terkejut Dengar Keputusan Komdisis soal Ismed Sofyan
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepak bola Persija Jakarta, Ismed Sofyan (14) berebut bola dengan pesepakbola Ajax Amsterdam, Lesly De Sa (34) saat pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (11/5/2014). Tim tuan rumah Persija takluk dari tim tamu Ajax Amsterdam dengan skor 0-3. SUPER BALL/FERI SETIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Manajer Persija Jakarta Asher Siregar mengaku terkejut dengan keputusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang menghukum palang pintu Persija Jakarta Ismed Sofyan larangan bertanding di laga terakhir.

Hukuman ini terkait dengan perilaku tidak baik mantan timnas ini saat menginjak kaki Dias Angga, pemain Pelita Bandung Raya (PBR) pada 14 Agustus lalu.  Ismed juga diminta membayar denda Rp 25 juta.

"Kita terkejut dengan sanksi itu. Padahal sudah latihan dengan formasi Ismed ada di situ. Tapi, yah mau bagaimana lagi. Nggak bisa dibanding juga keputusan itu," ujar Asher Siregar.

Menghadapi Barito Putera, selain kehilangan Ismed Sofyan, Persija Jakarta juga tidak akan menurunkan Victor Pae, pemain bertahan yang terkena akumulasi kartu kuning.

Meski demikian, Asher optimis tim yang dilatih Benny Dollo ini mampu mempersembahkan kemenangan kepada pendukungnya di laga terakhir. "Saya tetap optimis. Tadi juga bertemu anak-anak latihan pagi mereka optimis menang," ujarnya.

Persija akan menjamu Barito Putera di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jumat (5/9). Kemenangan penuh di laga kandang terakhir babak kualifikasi wilayah Barat ISL musim 2014 ini menjadi harga mati untuk meraih tiket delapan besar.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas