Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Stoke City Kehilangan Peter Odemwingie Hingga Akhir Tahun

Odemwingie dengan nama asli Osazemwinde Peter Odemwingie harus menjalani operasi bagian lutut yang cedera.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Stoke City Kehilangan Peter Odemwingie Hingga Akhir Tahun
zimbio
Peter Odemwingie 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar buruk harus dihadapi Pelatih Stoke City, Peter Hughes, yang sukses bikin heboh Etihad Stadium dengan menekuk Man City 0-1 akhir pekan lalu. Tapi kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cederanya gelandang serang Peter Odemwingie.

Dalam perkiraan terburuk, Odewingie harus absen hingga akhir tahun ini. Sama persis dengan nasib penyerang Arsenal, Olivier Giroud. Padahal, kehadiran Odemwingie selalu menghidupkan Stoke City, termasuk ketika meladeni sang jawara Man City.

Odemwingie dengan nama asli Osazemwinde Peter Odemwingie harus menjalani operasi bagian lutut yang cedera. Karenanya, pemain berusia 33 tahun ini harus beristirahat lama.

"Kami kehilangan dia sampai Januari 2015. Paling tidak, dia harus menjalani pemulihan sampai akhir tahun karena cedera lutut," kata Mark Hughes di website Stoke City.

"Tapi kita masih punya harapan. Dalam dua pekan ini, dokter akan memastikan kondisi yang sebenarnya. Yang jelas, dia harus bekerja keras untuk bisa memulihkan kondisinya. Jadi, ia mengalami cedera serius," kata Hughes.

Ia menyebut Odemwingie memiliki karakter yang sangat kuat sebagai pemain profesional. Itu sangat membantunya dalam pemulihan. Dia memiliki kekhasan dalam bersikap, yakni selalu tertawa tanpa pernah marah.

"Dia sangat bersahabat dengan siapa pun. Kami selalu merindukan dia, di luar maupun di lapangan," kata Hughes. Pemain berpaspor Nigeria ini lahir di Tashkent, Uzbekiztan. Ia membela Stoke sejak musim 2013 setelah digaet dari Cardiff.

BERITA TERKAIT

Baca di Koran Super Ball, Jumat (5/9/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas