Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

John Barnes: Nanti di Klasemen Akhir Liverpool di Atas Manchester United

John Barnes memiliki keyakinan bahwa mantan klubnya itu akan menutup musim ini di urutan lebih tinggi dari Manchester United

John Barnes: Nanti di Klasemen Akhir Liverpool di Atas Manchester United
zimbio.com
John Barnes 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Legenda Liverpool, John Barnes memiliki keyakinan bahwa mantan klubnya itu akan menutup musim ini di urutan lebih tinggi dari Manchester United. Prediksi Barnes bukan tanpa alasan mengingat Setan Merah membuka musim dengan penampilan inkonsisten.

Liverpool dalam dua musim terakhir memang mulai kembali mencuri perhatian. Tangan dingin Brendan Rodgers membantu klub asal Merseyside kembali ke Liga Champion setelah lima musim tak terlibat dalam kompetisi tersebut.

Musim lalu, The Reds bahkan nyaris menjadi jawara Premier League. Namun, hal berbeda justru terlihat dari rival abadi mereka, Manchester United.

Sepeninggal Sir Alex Ferguson, klub yang dikenal memiliki tradisi juara itu kian terpuruk. Bahkan, John Barnes memiliki prediksi bahwa musim ini MU juga takkan mampu finis di urutan empat besar.

"Liverpool bermain konsisten. Mereka akan menantang Chelsea dan Manchester City. Saya yakin Liverpool akan finis di urutan ketiga tetapi saya tidak akan berpikir mereka mampu finis di atas posisi tersebut," kata Barnes kepada talkSPORT.

"Sedangkan Manchester United tidak tampil konsisten yang membuat mereka belum bisa bersaing untuk posisi tiga atau empat besar." jelas Barnes.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Bolanews.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas