Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester United Vs Chelsea, Mourinho: Diego Costa Berpeluang Tampil

Manajer Chelsea, Jose Mourinho tidak menampik kemungkinan striker Diego Costa akan kembali merumput saat bertamu ke Old Trafford ke kandang Man United

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Manchester United Vs Chelsea, Mourinho: Diego Costa Berpeluang Tampil
zimbio.com
Striker Timnas Spanyol yang bermain di Chelsea, Diego Costa. 

Laproan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Manajer Chelsea, Jose Mourinho tidak menampik kemungkinan striker Diego Costa akan kembali ke skuat pada pertandingan menghadapi Manchester United.

Diego Costa sebelumnya harus bergelut dengan cedera hamstring sebelum dia dirawat di rumah sakit karena terkena virus awal pekan ini. Akibatnya, Costa sangat diragukan untuk tampil di Old Trafford.

Jose Mourinho mengungkapkan, pemain timnas Spanyol itu memiliki ‘sedikit kesempatan’ untuk dimasukkan dalam skuat.  Bila, Costa bisa bermain, Chelsea berpeluang mempertahankan posisi mereka di puncak Liga Utama Inggris dengan rekor tak terkalahkan.

Chelsea memang hampir selalu menang saat Diego Costa main, terlebih mantan pemain Atletico Madrid tersebut selalu mencetak gol di tiap laga Chelsea pada kompetisi Liga Inggris.

"Dia memiliki kesempatan, ia memiliki sedikit kesempatan yang sama dengan John Obi Mikel dan Ramires. Tapi satu-satunya pemain yang saya bisa konfirmasikan tak memiliki kesempatan bermain pekan ini adalah striker Loic Remy,” ujar Mourinho.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas