Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Filipe Luis Heran Pemain Manchester United Merayakan Hasil Imbang Saat Melawan Chelsea

Filipe Luis mengatakan bahwa saat Manchester United mencetak gol ke gawang Chelsea

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Filipe Luis Heran Pemain Manchester United Merayakan Hasil Imbang Saat Melawan Chelsea
zimbio.com
Filipe Luis (paling kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Filipe Luis mengatakan bahwa saat Manchester United mencetak gol ke gawang Chelsea, tentu sangat sulit menerimanya, tapi pemain Manchester United dikatakan Luis hanya merayakan satu poin di kandang mereka.

"Jadi kami harus bangga. Kami belum kalah, tim ini masih berkembang setiap waktu dan kami harus menjaganya," ungkap Filipe Luis seperti dilansir goal.

"Kami merasa bisa memenangkan laga, kami mendapat banyak kesempatan untuk mencetak gol dan kombinasi bagus dengan bola. Di momen terakhir, mereka mendapatkan bola mati dan mencetak gol, tapi itulah sepakbola. Hal ini seperti ini bisa terjadi," tuturnya.

Seperti diketahui, Filipe Luis mengaku bangga dengan hasil imbang 1-1 melawan Manchester United, Minggu (26/10/2014) kemarin.

The Blues nyaris memetik tiga poin di Old Trafford, tapi gol telat dari Robin van Persie membuyarkan kemenangan itu. Walau begitu, Luis yakin pemuncak Liga Primer Inggris itu bisa mengambil banyak hal positif dari performa mereka di Old Trafford.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas