Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Djadjang Nurdjaman Belum Tahu Apakah Bertahan atau Tidak di Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan belum mengetahui secar pasti apakah ia bertahan atau tidak bersama Persib usai jadi juara ISL

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Djadjang Nurdjaman Belum Tahu Apakah Bertahan atau Tidak di Persib Bandung
Persib.co.id
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk menambah pemain pada musim depan. Ia mengaku jumlah pemain dalam skuad Persib Bandung memang tidak ideal.

Pernyataan itu diungkapkan Djadjang seusai membawa Persib keluar sebagai kampiun Indonesia Super League (ISL) 2014 seusai mengalahkan Persipura dengan skor 5-3 melalui drama adu penalti, di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Jumat (7/11/2014).

Kedua tim melakoni adu penalti setelah bermain imbang 2-2 hingga babak tambahan waktu. Ini menjadi gelar pertama Persib setelah terakhir kali menjadi juara pada  1995.

"Keinginan untuk memenangkan lebih banyak trofi pasti ada. Tetapi, kita juga harus persiapkan itu. Mungkin skuat kami paling sedikit karena hanya ada 21 pemain. Jadi pasti berbenah," kata Djadjang.

"Tapi saya juga tidak tahu apakah lanjut atau tidak bersama Persib, kalau lanjut pasti ada penambahan pemain," tambah pelatih yang biasa dipanggil Djanur tersebut.

Sementara itu, terkait kesuksesanya meraih trofi ISL tahun ini, Djadjang mengatakan, "Kami cukup emosional karena cukup lama menanti gelar ini. Tentu saja, gelar juara ini kami persembahkan untuk seluruh warga Jawa Barat dan bobotoh."

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas