Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Morten Olsen Beri Kesempatan Pemain Muda Tambah Jam Terbang di Laga Lawan Rumania

Olsen kemungkinan akan memberi kesempatan kepada Lucas Andersen (Ajax), Nicolaj Thomsen (Aalborg) atau Andreas Christensen (Midtjylland) sebagai stert

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Morten Olsen Beri Kesempatan Pemain Muda Tambah Jam Terbang di Laga Lawan Rumania
zimbio
Morten Olsen 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Denmark Morten Olsen akan memberi kesempatan kepada sejumlah pemain mudanya untuk menambah jam terbang saat melakoni laga persahabatan melawan Rumania di Arena Nationala (Bucuresti) Rabu (19/11/2014). Olsen juga berjanji akan memberi kesempatan beberapa pemain untuk melakukan debut internasional.

Kemarin sejumlah pemain inti Denmark di pulangkan ke klub masing-masing. Mereka adalah Michael Krohn-Deli, Pierre-Emile Hojbjerg, dan Lasse Schone. Namun striker Wolfsburg Nicklas Bendtner sepertinya bakal dipertahankan sebagai pemain panutan.

"Seperti yang selalu katakan, hampir tidak ada perbedaan kualitas antara pemain inti dan pemain lapis dua, Tapi saya harus mempersiapkan tim ini sebaik mungkin untuk menghadapi laga kualifikasi Piala Eropa 2016 berikutnya," kata Olssen.

"Kami masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri, termasuk dengan menambah jam terbang pemain muda saat menghadapi Rumania," imbuhnya.

Olsen kemungkinan akan memberi kesempatan kepada Lucas Andersen (Ajax), Nicolaj Thomsen (Aalborg) atau Andreas Christensen (Midtjylland) sebagai sterter.

Sementara itu pelatih Rumania dipastikan tidak akan menurunkan striker Bogdan Stancu yang tengah cedera. Posisinya kemungkinan akan diisi oleh pemain berusia 23 tahun Mihai Roman, yang telah mencetak 13 gol di liga lokal.

Baca di Koran Super Ball, Selasa (18/11/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas