Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Thailand Akui Beruntung Bisa Kalahkan Singapura

Timnya beruntung bisa mendapatkan kemenangan 1-2 dari tuan rumah Singapura

Penulis: Husein Sanusi
zoom-in Pelatih Thailand Akui Beruntung Bisa Kalahkan Singapura
Bangkok Post
Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang 

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Pelatih Timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang, mengakui timnya beruntung bisa mendapatkan kemenangan 1-2 dari tuan rumah Singapura pada laga penyisihan Grup B AFF Cup 2014 yang berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Minggu (23/11/2014).

“Singapura adalah tim bagus yang telah menjadi juara empat kali dan kami sudah perkirakan bakal menjalani laga yang sulit.Kami tahu hal itu tidak akan mudah dan kami mencoba untuk setidaknya mendapatkan satu poin namun kami mendapatkan keberuntungan, tepat sebelum akhir pertandingan, kami mendapatkan gol kemenangan," kata legenda sepak bola Thailand ini seperti dilansir website AFF.

Dalam laga ulangan final 2012 ini, Khairul Amri menyamakan kedudukan bagi the Lions pada menit ke-20 setelah Mongkol Totsakrai memberikan keunggulan bagi Thailand pada menit kesembilan.

Namun, saat laga sepertinya akan berakhir imbang, Thailand mendapat hadiah penalti satu menit sebelum berakhirnya waktu normal ketika umpan silang Chappuis mengenai lengan SafuwanBaharuddin.

“Saya harus ucapkan terimakasih kepada para pemain untuk kerja kerasnya. Ini adalah tim yang berisikan pemain muda yang baru saja promosi dari level U-23 dan saya ingin memberikan mereka pengalaman. Mereka melaksanakan tugas dengan baik hari ini dan memainkan laga yang bagus," ujar Senamuang. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas