Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Sriwijaya FC: Rekrut Banyak Pemain Bintang Belum Tentu Jaminan Juara

Saat ini, SFC dihuni oleh banyak pemain top. Di lini depan ada Ferdinand Sinaga, Patrich Wanggai, dan Titus Bonai. Ada striker Cristian Vaquero

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pelatih Sriwijaya FC: Rekrut Banyak Pemain Bintang Belum Tentu Jaminan Juara
SRIPOKU.COM/IGUN BAGUS SAPUTRA
Patrich Wanggai (kiri), Titus Bonai (tengah), dan Ferdinand Sinaga (kanan) yang dipandang sebagai trisula maut SFC 2015. 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC membidik juara LSI 2015. Selain merekrut banyak pemain bintang, mereka juga melakukan persiapan lebih matang.

Manajer SFC, Robert Heri mengatakan, Laskar Wong Kito harus memiliki karakter kuat untuk juara LSI 2015 yang akan kembali ke format satu wilayah.

Robert secara jelas mengatakan, banyaknya pemain berstatus bintang yang direkrut, belum tentu bisa menjadi jaminan Sriwijaya FC menjadi kampiun.

“Maka dari itu kami harus mempersiapkan diri secara sempurna. Terutama dari segi fisik, kekompakan, dan visi bermain. Saya kira waktu dua bulan masih kurang, tetapi pelatih sudah memiliki program yang ideal,” kata Robert.

Saat ini, SFC dihuni oleh banyak pemain top. Di lini depan ada Ferdinand Sinaga, Patrich Wanggai, dan Titus Bonai. Lalu masih ada striker Cristian Vaquero yang diincar untuk melengkapi pos penyerang.

Morimakan Koita akan menjadi jenderal lapangan tengah. Pemain yang senegara dengan playmaker Persib Bandung, Makan Kanote itu diharap mampu tampil lebih baik.

Di sektor belakang, SFC masih menanti kedatangan Zulkifli Syukur, namun sudah ada beberapa nama yang akan menjadi andalan.

BERITA TERKAIT

“Kami menggabungkan pemain senior dan junior. Ada mantan pemain timnas U-19, timnas senior, dan U-23. Saya rasa dengan materi sekarang SFC akan lebih matang,” tutup Robert.

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas