Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Widodo C Putra: Erol Iba Sudah Pra Kontrak di Persepam

Menurut Widodo, dirinya tertarik merekrut Erol, karena dia pemain berpengalaman yang bisa dijadikan panutan pemain lain.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Widodo C Putra: Erol Iba Sudah Pra Kontrak di Persepam
IST
Erol Iba 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Persepam Madura United, Widodo C Putra mengatakan, dirinya meminta mantan pemain Sriwijaya FC, Erol Iba untuk bergabung. Bahkan menurut Widodo, manajemen Persepam Madura sudah memberikan pra kontrak kepada Erol.

"Erol Iba sudah melakukan tanda tangan pra kontrak saat ikut latihan selama tiga hari. Selain Erol, kami juga sudah melakukan pra kontrak dengan Sirvi Arfani, Tamsil, Jajang Paliama, FX Yanuar Wahyu, dan Aang Suparman," ucap Widodo kepada Harian Super Ball, Selasa (30/12/2014).

Menurut Widodo, dirinya tertarik merekrut Erol, karena dia pemain berpengalaman yang bisa dijadikan panutan pemain lain. "Erol memiliki banyak pengalaman. Mudah-mudahan dia bisa menjadi motor dan motivator pemain lain untuk tampil lebih semangat untuk mewujudkan target untuk lolos ke kompetisi Liga Super Indonesia (LSI). Saya berharap Erol bisa menjadi pemain senior yang menginspirasi pemain lain. Dia juga masih pantas untuk menjadi bagian tim yang akan bekerja keras musim depan," ujar Widodo.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas