Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tiga Pemain Senior Barcelona Tenangkan Messi

Tiga pemain senior Barcelona, Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Sergio Busquets, kabarnya mengambil insiatif untuk menenangkan Messi.

Penulis: Husein Sanusi
zoom-in Tiga Pemain Senior Barcelona Tenangkan Messi
zimbio.com
Xavi Hernandez 

TRIBUNNEWS.COM - Memburuknya hubungan Lionel Messi dengan Luis Enrique benar-benar mengguncang Barcelona. Baik Messi dan Enrique tampaknya saling adu kekuatan untuk menunjukkan pengaruh yang mereka miliki.

Messi belum memberi penjelasan alasan menjadi follower instagram Chelsea dan absennya dia dari latihan rutin Barcelona pada Senin, (6/1/2015) kemarin. Enrique bahkan dikabarkan akan menegur Messi karena tindakannya itu.

Tak mau situasi ini terus memanas, tiga pemain senior Barcelona, Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Sergio Busquets, kabarnya mengambil insiatif untuk menenangkan Messi.

Ketiga pemain yang juga punya pengaruh besar dalam skuat tim Catalan itu seperti dikabarkan beberapa media lokal menemui Messi untuk memberikan pemahaman dan kembali membujuknya untuk tidak merajuk dengan keputusan pelatih.

Bagi Xavi yang tentu saja lebih dewasa dibanding Messi, mengatasi masalah Messi sama dengan mengatasi masa depan klub. Dia tidak ingin kehilangan sosok Messi yang selama ini jadi ruh Barcelona apalagi jika pemain asal Argentina itu hengkang menuju Chelsea.

Xavi juga memahami dengan sikap Enrique yang menurutnya bukan keras kepala tapi memiliki wewenang penuh terhadap siapapun pemainnya tanpa pandang bulu dengan status kebintangan pemain.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas