Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Eduard Tjong Dapatkan 25 Pemain yang Siap Perkuat Persiram di LSI

Edu sudah tidak lagi mencari pemain tambahan. Untuk pemain asing, Edu sudah memiliki pemain yang cukup.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Eduard Tjong Dapatkan 25 Pemain yang Siap Perkuat Persiram di LSI
Super Ball - Sigit Nugroho
Latihan Persiram Raja Ampat di Lapangan Bea dan Cukai. (SUPER BALL/SIGIT NUGROHO) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Persiram Raja Ampat, Eduard Tjong atau Edu mengatakan, saat ini pihaknya sudah mendapatkan 25 pemain yang direkrut. Sumardi (mantan stoper Sriwijaya FC) menjadi pemain terakhir yang direkrut tim berjuluk Dewa Laut itu. 

"Ya, saat ini kami sudah memiliki 25 pemain. Sumardi yang baru datang semalam langsung kami rekrut, karena saya sudah mengetahui kualitasnya. Jadi Sumardi menjadi pemain terakhir yang kami rekrut," kata Edu kepada Harian Super Ball, Rabu (14/1/2015).

Dengan demikian, menurut Edu, pihaknya sudah tidak lagi mencari pemain tambahan. Sebelumnya Edu menerangkan, pihaknya sedang mencari tiga pemain lokal tambahan untuk diposisikan sebagai stopper dan striker. Untuk pemain asing, Edu sudah memiliki pemain yang cukup, yaitu James Koko Lomell, Thierry Gathuessi, dan Mbida Messi. (Baca Juga: Persiram Raja Ampat Tunggu Kehadiran Messi)

"Saya juga sudah memulangkan dua pemain seleksi dari Papua, yaitu Ronald dan Fikri. Ronald pemain dari U-21 dan Fikri dari tim Divisi I di Papua. Mudah-mudahan dengan jumlah pemain sebanyak 25 ini, kami sudah tidak perlu mencari pemain tambahan lagi. Jumlah ini sudah cukup untuk menjalani kompetisi LSI musim depan. Mudah-mudahan tidak banyak pemain yang mengalami cedera atau akumulasi kartu di musim depan," papar Edu.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas