Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Semen Padang Pecat Pelatih Jafri Sastra

Semen Padang memang gagal total di kompetisi pra musim yang semestinya menjadi tolak ukur kekuatan tim Kabau Sirah sebelum terjun ke ISL

Penulis: Husein Sanusi
zoom-in Semen Padang Pecat Pelatih Jafri Sastra
premier league
Jafri Sastra 

TRIBUNNEWS.COM - Manajemen Semen Padang langsung merespon cepat kegagalan Semen Padang di masa pra musim. Mereka memecat pelatih Jafri Sastra dari posisi pelatih kepala.

Meski menolak dengan istilah pemecatan, namun posisi Jafri Sastra dipastikan digantikan pelatih lain. "Bukan dipecat tapi diganti dengan pelatih baru. Ini untuk memberi warna pada tim," kata Manajer Semen Padang, Asdian, seperti dilansir situs fcsemenpadang.com.

Asdian belum menyebut nama pelatih pengganti yang akan menggantikan posisi Jafri Sastra. Menurutnya, manajemen masih akan melakukan pembicaraan dengan banyak pihak.

Semen Padang memang gagal total di kompetisi pra musim yang semestinya menjadi tolak ukur kekuatan tim Kabau Sirah sebelum terjun ke Indonesia Super League.

Semen Padang gagal di Piala Wali Kota Padang lalu gagal lagi di turnam SCM Cup dimana di dua turnamen itu Semen Padang bertindak sebagai tuan rumah.

Bukan hanya memecat pelatih, Semen Padang sebelumnya juga memecat penyerang Herman Dzumafo yang dinilai tidak memberi kontribusi maksimal selama kompetisi pra musim.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas