Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sriwijaya FC Ingin Sekalian Juarai SCM Cup karena Lebihi Target Tembus Final

Kesuksesan menembus babak final Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 di luar target Sriwijaya FC.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sriwijaya FC Ingin Sekalian Juarai SCM Cup karena Lebihi Target Tembus Final
TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO
Pemain Sriwijaya FC Titus Bonai mencoba melewati pemain Persela Lamongan pada pertandingan SCM Cup di Gelora Sriwijaya, Jakabaring , Minggu (25/1/2015). Pada pertandingan ini Sriwijaya FC menang atas Pesela dengan skor 2-1.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM – Kesuksesan menembus babak final Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 di luar target Sriwijaya FC. Oleh karena itu, Sriwijaya FC ingin menjuarai turnamen pramusim tersebut karena pencapaian mereka tersebut.

Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, mengatakan sejak awal timnya tidak memasang target untuk menjuarai SCM Cup. Namun demikian, sejak melakoni fase grup di Padang, Sumatera Barat, mental bertanding skuat asuhan Benny Dollo sangat bagus.

“Setidaknya kami tahu apa yang harus kami lakukan saat main tandang. Sekarang, main di final di kandang sendiri tentu membuat kami lebih siap,” ungkap Asisten Pelatih SFC, Hartono Ruslan, Senin (26/1/2015).

Laskar Wong Kito melaju ke babak final SCM Cup usai menyingkirkan Persela Lamongan. Sriwijaya FC akan menghadapi Arema Cronus pada partai puncak. Pertandingan ini akan digelar di kandang Sriwijaya FC, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (27/1/2015).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas