Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Shane Long Pamer Tato Religius di Dadanya saat Jalani Perawatan

Striker Southampton tersebut bahkan membuat tato devosi terhadap Yesus, Maria, dan Santo Yosef di dada kirinya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Shane Long Pamer Tato Religius di Dadanya saat Jalani Perawatan
dailymail.com
Shane Long 

TRIBUNNEWS.COM - Shane Long ternyata seorang yang sangat religius. Striker Southampton tersebut bahkan membuat tato devosi terhadap Yesus, Maria, dan Santo Yosef di dada kirinya,

Hal tersebut terlihat ketika ia mendapat perawatan di rumah sakit dan diharuskan membuka bajunya. Ia bahkan harus mendapat bantuan oksigen untuk bernapas.

Shane Long menderita cedera patah tulang iga saat timnya kalah 2-3 dari Crystal Palace di putaran keempat Piala FA di Stadion St Mary. Setelah bertubrukan keras dengan bek Palace Joel Ward, ia langsung digotong keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit.

"Terima kasih kepada semua yang terus memberi dukungan. Saya merasa lebih baik dan terus membaik. Saya berada di rumah sakit selama bebeapa hari agar cepat pulih," kicau striker Timnas Irlandia itu melalui akun Twitternya.

Belum diketahui berapa lama pemain berusia 28 tahun itu harus beristirahat total. Diperkirakan Shane Long baru bisa bermain lagi pada akhir Februari. Mantan striker West Brom ini sudah menyumbang empat gol sejak bergabung dari Hull City dengan nilai transfer 12 juta pound.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Kamis (29/1/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas