Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Raffaele Simone Quintieri di Mess Sriwijaya FC: Saya Sepupu Gennaro Gattuso Berposisi Totti

Striker anyar Sriwijaya FC mengklaim memiliki hubungan keluarga dengan gelandang legendaris timnas Italia dan AC Milan, Gennaro Gattuso. Benarkah?

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Raffaele Simone Quintieri di Mess Sriwijaya FC: Saya Sepupu Gennaro Gattuso Berposisi Totti
h24littleitaly.blogspot.com
Raffaele Simone Quintieri. 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Striker anyar Sriwijaya FC yang merupakan Suksesor Christian Vaquero akhirnya tiba di Mess Pertiwi, Senin (2/2/2015) siang. Sosok yang ditungu-tunggu kedatangannya itu bernama Raffaele Simone Quintieri asal Italia.

Simone mengklaim masih memiliki hubungan keluarga dengan gelandang legendaris timnas Italia dan AC Milan, Gennaro Gattuso.

“Saya masih saudara sama dia (Gattuso), ayahnya saudara dari ibu saya,” katanya dengan bahasa inggris yang terbata-bata, saat dijumpai Sripoku.com di Mess Pertiwi.

Simone mengatakan, dia sendiri sebenarnya sudah berada di Jakarta sejak 20 Desember lalu. Eks pemain PSIS Semarang ini mengaku tidak masalah, meski harus mengikuti seleksi terlebih dahulu bersama Laskar Wong Kito.

“Seleksi merupakan hal yang biasa dalam dunia sepakbola, jadi saya tidak ada masalah. Yang jelas dimasa seleksi ini saya akan menampilkan permainan terbaik,” kata dia.

Pemain kelahiran 16 Maret 1982 ini tertarik untuk mengikuti seleksi bersama SFC, karena tim kebanggan wong kito itu merupakan tim besar yang memiliki segudang prestasi. “Kita tahu SFC merupakan tim juara, semua pemain tentu ingin bergabung di sini,” jelasnya.

Simone menjelaskan secara posisi dia merupakan seorang Trequartista atau second striker. Akan tetapi pesepakbola yang pernah berseragam Livorno itu juga bisa berperan sebagai ujung tombak. Bahkan di bersama tim terakhirnya di Qormi FC divisi utama Malta, dia berhasil menciptakan enam gol dari delapan laga.

BERITA TERKAIT

“Posisi saya seperti Fransesco Totti. Kelebihan yang saya miliki yaitu dari teknik,” jelasnya. Selain itu, dia juga dapat menggunkan kedua kaki dengan sama baik, namun lebih dominan dengan kaki kanan.

Sementara itu, agen Simone Eddysyah, mengatakan bahwa pemain yang ia tawarkan pernah memmperkuat Livorno serie A selama empat musim, tim Bundes liga divisi II, PSIS Semarang dan terakhir Qormi FC divisi utama liga Malta.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas