Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Eks-Man United Akhirnya Gabung Persebaya: Nilai Kontrak Dua Kali Lipat, Turun Lawan Bali United

Nilai kontrak Djemba-Djemba hampir dua kali lipat dari nilai pemain asing Persebaya Surabaya. Aksi Djemba-Djemba di latihan perdana bersama Persebaya

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Eks-Man United Akhirnya Gabung Persebaya: Nilai Kontrak Dua Kali Lipat, Turun Lawan Bali United
CEO Persebaya, Gede Widiade bersama Eric Djemba Djemba 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pemain yang dinantikan Persebaya Surabaya, Eric Djemba-Djemba akhirnya datang juga. Djemba-Djemba bergabung dengan latihan Persebaya setelah tiba di hotel tempat Persebaya menginap selama TC di Bali, yaitu Hotel Kepundung, Rabu (4/2/2015) siang.

Eric Djemba-Djemba yang tiba di Hotel sekitar pukul 11.45 wib langsung menjadi bidikan kamera HP milik beberapa ofisial Persebaya Surabaya, termasuk Okto Henukh Tyson, dirijen Bonek yang sibuk memotret sang bintang dan meng-uploadnya di twitter dan facebook yang dimilikinya.

“Djemba sudah datang nih, baru sampai hotel, tadi saya yang jemput ke Bandara. Djemba sangat senang di tim Persebaya setelah mendengar cerita tentang Bonek, Persebaya dan juga melihat koleksi foto foto Bonek dan Persebaya. Djemba berjanji akan memberikan kemampuan terbaikknya untuk Bonek dan Persebaya,” kata Okto dikutip dari bolanasional.co.

Sebelumnya, CEO Persebaya Gede Widiade mengatakan bahwa mantan gelandang klub India Super League, Chennaiyin FC tersebut sudah meneken kontrak berdurasi satu musim.

“Kami sudah mengkontrak Eric Djemba-Djemba. Bisa dikatakan, nilai kontrak Djemba-Djemba hampir dua kali lipat dari nilai pemain asing,” tutur Gede.

“Kami akan melihat lebih dulu kemampuan selama satu musim dan dievaluasi. Kalau bagus kontraknya dilanjutkan lagimusim depan,” tutupnya.

Rencananya Djemba Djemba akan langsung diturunkan oleh pelatih Persebaya Ibnu Grahan saat beruji coba melawan Bali United Pusam di Stadion Samudera, Kuta, Bali, Jumat mendatang.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas