Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persiram Cuma Imbang Lawan Tim Divisi Utama

Persiram membuka keunggulan melalui tendangan penyerang James Koko Lomell di dalam kotak penalti.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Persiram Cuma Imbang Lawan Tim Divisi Utama
Super Ball - Sigit Nugroho
Eduard Tjong di sela-sela latihan Persiram Raja Ampat di Lapangan Bea dan Cukai, Minggu (11/1/2015). (SUPER BALL/SIGIT NUGROHO) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang bergulirnya Indonesia Super Leagu (ISL) 2015, Persiram Raja Ampat meraih hasil yang mengecewakan. Tim Dewa Laut gagal mempertahankan keunggulan dan ditahan imbang tim Divisi Utama, Persikabo Bogor, pada laga uji coba di Lapangan PSSI, Kamis (5/2/2015).

Persiram membuka keunggulan melalui tendangan penyerang James Koko Lomell di dalam kotak penalti. Miskomunikasi antara bek dengan penjaga gawang Deny Marsel membuat keunggulan Persiram sirna. Budi Eka mampu mencuri backpass dan menceploskan bola ke gawang kosong.

Koko Lomell kembali membawa Persiram unggul pada babak kedua. Namun demikian, kesalahan penjaga gawang pengganti, Gerry Mandagi berbuntut panjang. Antisipasi buruk terhadap tendangan Rezki Ichawan membuat Persikabo mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Ini merupakan laga uji coba pertama Persiram setelah kembali dari Singapura untuk menjalani pemusatan latihan. Di sana mereka meraih kemenangan 4-0 atas Home United.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas