Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Eduard Tjong Puas Dengan Fisik Pemain Persiram

Kekuatan fisik itulah yang membuat timnya mengalami progress performa di empat laga uji coba yang sudah dijalani.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Eduard Tjong Puas Dengan Fisik Pemain Persiram
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Pemain Persiram Raja Ampat, James Koko Lomell (tengah) berebut bola dengan pemain Persikabo Bogor dalam laga uji coba di lapangan C, Senayan, Jakarta, Kamis (5/2/2015). Tim Persiram Raja Ampat menggelar laga uji coba menghadapi tim Persikabo Bogor untuk mengetahui sekaligus mengevaluasi kelemahan klub. SUPER BALL / FERI SETIAWAN 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Persiram Raja Ampat, Eduard Tjong yang akrab dipanggil Edu mengaku puas dengan fisik pemainnya. Kekuatan fisik itulah yang membuat timnya mengalami progress performa di empat laga uji coba yang sudah dijalani. (Baca Juga: Eduard Tjong Tak Puas Performa Pemain Persiram)

"Kelebihan dari pemain Persiram adalah memiliki kecepatan karena fisik yang sangat baik. Ini akan kami manfaatkan untuk bisa bersaing dengan tim lain, khususnya menghadapi tim-tim papan atas," kata Edu kepada Harian Super Ball, Senin (9/2/2015).

Edu juga mencatat progres terkait masalah egos pemain."Sejak awal latihan sampai menjalani empat laga uji coba, pemain sudah bisa menghilangkan ego dan mengedepankan team work. Ini menjadi perkembangan yang baik dan perlu terus diperbaiki lagi," jelas Edu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas