Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemulihan Javi Martinez Berasal dari Kekasih Baru Aline Brum

Dua sejoli itu bertemu di Spanyol, di mana Brum mencari penghidupan sebagai model di Negeri Matador itu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Pemulihan Javi Martinez Berasal dari Kekasih Baru Aline Brum
ist
Javi Martinez n Aline Brum 

TRIBUNNEWS.COM - Lama absen lantaran cedera lutut, pemain Bayern Muenchen Javi Martinez, tetap jadi pembicaraan media Spanyol. Bukan soal aksinya di lapangan hijau, melainkan soal aksinya di bidang asmara.

Ya, pemain Timnas Spanyol itu ternyata diam-diam sudah putus dengan Maria Imizcoz. Tak ada penjelasan apa penyebab putus hubungan pemain berusia 26 tahun itu dengan model asal Spanyol itu.

Yang pasti, Martinez kini dikabarkan sudah menggandeng pacar baru. Namanya, Aline Brum. Sama seperti Imizcoz, kekasih baru Martinez itu juga seorang model. Sama-sama cantiknya. Bedanya, Brum bukan orang Spanyol, melainkan orang Brasil. Dan, seperti kebanyakan orang Brasil, Brum seorang penggemar sepak bola.

Dua sejoli itu bertemu di Spanyol, di mana Brum mencari penghidupan sebagai model di Negeri Matador itu. Mungkin karena punya minat yang besar juga di bidang sepak bola, Martinez dan Brum pun akhirnya memutuskan untuk bersama.

Menurut Bild, hubungan cinta Martinez dan Brum itu sudah berjalan hampir tiga bulan. Semangat dari pacar baru rupanya berpengaruh juga pada pemulihan Martinez.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Rabu (11/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas