Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bayer Leverkusen Siapkan Tim Terbaik

Schmidt masih tetap mengandalkan Stefan Kiessling di lini depan, dan Son Heung-Min di lapangan tengah Leverkusen pada laga akhir pekan ini.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Bayer Leverkusen Siapkan Tim Terbaik
net
Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol ke gawang Bayer Leverkusen 

TRIBUNNEWS.COM - Bayer Leverkusen tetap menyiapkan skuat terbaiknya saat menjamu Stuttgart pada lanjutan Liga Jerman di Stadion BayArena, Sabtu (14/3/2015). Pelatih Leverkusen Roger Schmidt tak mau menganggap remeh Stuttgart meskipun tim itu berada di dasar klasemen.

"Ini tetap laga yang menarik, dan kami akan menurunkan skuat terbaik menghadapi Stuttgart," ujarnya seperti dikutip Bild.

Schmidt masih tetap mengandalkan Stefan Kiessling di lini depan, dan Son Heung-Min di lapangan tengah Leverkusen pada laga akhir pekan ini. Namun bukan tak mungkin, Hakan Calhanoglu juga bakal mulai dilibatkan. Akan tetapi Lars Bender, masih memiliki masalah dengan cederanya.

"Dia (Calhanoglu--Red) sudah baik, tapi kita akan lihat kondisi terakhirnya," ujarnya.

Performa Leverkusen sedang bagus. Pasukan Werkself itu bertengger di peringkat empat klasemen setelah mencatat dua kemenangan berturut-turut di Liga Jerman, tanpa kemasukan satu gol pun.

Sementara itu Stuttgart yang berjuang untuk keluar dari zona degradasi bakal menjalani laga pertama dengan pelatih baru, Alexander Zorniger. Dia menggantikan Huub Stevens yang dipecat, Senin (9/3/2015), setelah gagal mempersembahkan kemenangan dalam delapan laga terakhir pasukan Die Schwaben.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Jumat (13/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas