Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lancine Kone Yakin Persipura Kalahkan Maziya S&R

Keyakinan Kone itu, karena pemain Persipura sangat baik dalam menjaga kekompakan, kerjasama, kedisiplinan, dan fokus di setiap pertandingan.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Lancine Kone Yakin Persipura Kalahkan Maziya S&R
Lancine Kone 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penyerang asing Persipura Jayapura, Lancine Kone yakin timnya bisa mengalahkan Maziya S&R pada babak penyisihan Grup E AFC Cup 2015 di Male, Maladewa, 17 Maret 2015.

Keyakinan Kone itu, karena pemain Mutiara Hitam, julukan Persipura sangat baik dalam menjaga kekompakan, kerjasama, kedisiplinan, dan fokus di setiap pertandingan.

"Saya memang tidak mengetahui karakter, kekuatan, dan kelemahan Maziya. Tetapi saya yakin Persipura bisa menang, karena seluruh pemain memiliki semangat dan daya juang yang tinggi. Kemenangan di dua laga sebelumnya juga membuat pemain termotivasi dan percaya diri untuk kembali," kata Kone kepada Harian Super Ball, Sabtu (14/3/2015).

Kone juga yakin, pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa sudah memiliki taktik dan strategi untuk membawa pulang tiga poin. "Pelatih pasti sudah menyiapkan taktik dan menghimpun informasi terbaik untuk mengalahkan Maziya. Oleh karena itu, saya meminta kepada seluruh pemain untuk benar-benar fokus dan bekerja keras di sepanjang pertandingan nanti. Jangan lengah, karena kita bertanding bukan untuk kalah, tetapi untuk kemenangan dan kejayaan Persipura," ujar Kone.

Menurut Kone, kemenangan di Maladewa menjadi target utama tim. Sehingga Boaz Solossa dan kawan-kawan bisa mudah lolos ke babak selanjutnya."Laga di Maladewa akan sangat menentukan langkah Persipura. Jika bisa dapat poin penuh, maka perjalanan Persipura akan tidak akan sulit di pertandingan berikutnya. Peluang Persipura untuk lolos ke babak selanjutnya pun makin lebar. Dengan tiga kali menang dan tiga kali seri kami bisa lolos ke babak selanjutnya ," jelas Kone.

Saat ini, Persipura sudah mengantongi enam poin berkat kemenangan atas Warriors FC (Singapura) dan Bengaluru FC (India). Dengan dua kemenangan lagi, Persipura bisa dipastikan akan lolos ke babak selanjutnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas