Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Yakin Bisa Libas Lao Toyota Usai Kantongi Kekuatan dan Kelemahan Lawan

Optimisme tersebut, kata pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tersembul lantaran Maung Bandung sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan lawan.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persib Yakin Bisa Libas Lao Toyota Usai Kantongi Kekuatan dan Kelemahan Lawan
persib.co.id
Selebrasi skuat Persib Bandung saat mencetak gol ke gawang Bali United Pusam dalam ajang ujicoba beberapa waktu lalu. 

TRIBUNNEWS.COM - Kubu Persib Bandung optimistis bisa meraup poin penuh saat menjamu Lao Toyota FC pada laga lanjutan Piala AFC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/3/2015) mendatang.

Optimisme tersebut, kata pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tersembul lantaran Maung Bandung sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan lawan.

Dilansir situs resmi Persib, Djadjang menjelaskan kekuatan wakil Laos tersebut tak jauh berbeda dari dua tim yang sudah dihadapi Persib Bandung, yakni New Radiant dan Ayeyawady United.

Dari dua laga, Lao Toyota cuma mengantongi poin satu dari hasil imbang 2-2 dengan Ayeyawady dan kalah tipis dengan New Radiant dengan skor 2-1.

"Jika melihat hasil pertandingan mereka kemarin, saya menilai kekuatannya tidak berbeda jauh dengan New Radiant ataupun Ayeyawady. Melihat itu, cukup optimistis kami bisa menang," kata pelatih yang karib disapa Djanur ini dilansir Persib.co.id.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas