Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bali United Jalani Tur Papua: Yoo Jae Hoon Merasa Istimewa Tampil di Depan Persipura Mania

Jae Hoon akan kembali tampil di hadapan publik Persipura Mania yang selama ini mengandalkannya. Bagi Jae Hoon, kesempatan ini sangat istimewa

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bali United Jalani Tur Papua: Yoo Jae Hoon Merasa Istimewa Tampil di Depan Persipura Mania
net/google
Kiper asal Korea Selatan, Yoo Jae Hoon yang telah dilepas Persipura Jayapura. Musim depan, Yoo Jae Hoon mengikuti seleksi calon kiper di Bali United Pusam. 

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Bila tak ada perubahan jadwal ISL 2015 yakni 4 April, maka Skuat Serdadu Tridatu rencana bertolak ke Provinsi Papua, Selasa (31/3/2015) besok atau Rabu (1/4/2015) lusa.

Karena pada 4 April, Serdadu Tridatu harus melakoni laga tandang perdana menghadapi Skuat Perseru Serui, di Kabupaten Kepulauan Yapen. Bagi kiper asing Bali United Pusam, Yoo Jae Hoon, ini kesempatan pertama tampil langsung di Kepulauan Yapen, Serui.

Meski pernah memperkuat Persipura Jayapura selama empat musim, Jae Hoon tidak pernah mengunjungi kabupaten tersebut.

"Saya belum pernah ke Serui, " kata Jae Hoon sembari tertawa kepada Tribun Bali, Senin (30/3/2015).

Dia mengaku masih buta dengan kondisi di Serui. Apalagi, lapangan di Serui, Jae Hoon pun tidak mengetahuinya. "Karena selama ini, Perseru Serui memakai Stadion Mandala Jayapura sebagai home base," kata ayah satu anak ini.

Setelah dijamu Perseru Serui, Bali United Pusam akan melakoni laga awal kedua. Persipura Jayapura menjadi lawan tangguh yang akan dijajal Serdadu Tridatu besutan Indra Sjafri.

Jae Hoon akan kembali tampil di hadapan publik Persipura Mania yang selama ini mengandalkannya. Bagi Jae Hoon, kesempatan ini sangat istimewa namun dia tetap profesional tampil sekuat tenaga bagi klub yang dibelanya, Bali United Pusam.

BERITA TERKAIT

Setelah melawan Persipura, Bali United Pusam akan bertolak ke Slemen, DIY Yogyakarta, untuk bertandang ke markas Persiram Raja Ampat di Stadion Maguhoarjo.

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas