Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pakai Skema Anyar, Persija Jakarta Lumat Villa 2000 4-0 Pada Uji Coba Terakhir

Skuat racikan Rahmad Darmawan ini memainkan skema anyarnya 4-4-2 pada paruh pertama. Hasilnya terbilang cukup efektif

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pakai Skema Anyar, Persija Jakarta Lumat Villa 2000 4-0 Pada Uji Coba Terakhir
persija.co.id
Dua striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, DEPOKPersija Jakarta memenangkan laga uji coba ke-17 melawan klub divisi utama liga Indonesia Villa 2000 di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Senin (30/3/2015) sore. Tim Macan Kemayoran melumat lawannya dengan skor telak 4-0.

Skuat racikan Rahmad Darmawan ini memainkan skema anyarnya 4-4-2 pada paruh pertama. Hasilnya terbilang cukup efektif, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan memiliki peluang tendangan mengarah ke gawang lebih dominan ketimbang Villa 2000, yakni 7 berbanding 3 shot on goal.

Bek asing, Alan Aciar pun langsung membuka keunggulan saat waktu baru bergulir 10 menit. Pemain berpaspor Argentina itu melesakkan bola ke dalam gawang Villa 2000 lewat tendangan bebas.

Menjelang turun minum babak pertama, penyerang naturalisasi kawakan Greg Nwokolo mampu memberikan hadiah penalti untuk timnya. Greg tampak dijatuhkan tepat didalam kotak terlarang.

Tak mau membuang kesempatan kapten Bambang Pamungkas (Bepe) berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 tepatnya pada menit ke-44.

Pada guliran paruh kedua, giliran Greg Nwokolo yang meperbesar keunggulan tim Oranye pada menit ke-60. Ia sukses meneruskan umpan terobosan yang dikirim dari penggawa muda Alfin Tuasalamony dari posisi tengah lapangan. Alhasil, skor pun berubah menjadi 3-0.

BERITA TERKAIT

Menyempurnakan kemenangan, gelandang serang, Rendy Irawan menambahkan pundi-pundi gol Persija pada menit ke-76. Gol eks pemain Persik Kediri itu sekaligus yang perdana pada uji coba pra musim ini.

Proses terjadinya gol keempat, bermula dari Gilbert Dwaramury yang memberikan umpan kepada Greg lalu diteruskan ke Rendy tepat di depan gawang. Hingga peluit panjang pertandingan kedudukan tetap tidak berubah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas