Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Doni Zola Siap Beri Kejutan di Liga Futsal Indonesia 2015

Tim asuhan Doni Zola sukses memuncaki klasemen dengan total 19 poin, hasil dari enam kemenangan dan satu seri.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Doni Zola Siap Beri Kejutan di Liga Futsal Indonesia 2015
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Futsal Persija Jaya Jakarta, Fadilah Ramadan (tengah) dan M Rizki (kanan) berebut bola dengan pemain futsal Biang Bola, Nurhadi (kiri) pada babak play-off Futsal Super League (FSL) 2015 di My Futsal, Kebayoran Lama, Jakarta, Jumat (3/4/2015). dalam laga tersebut tim futsal Persija menang melawan Biang Bola dengan skor 4-0 (SUPER BALL/FERI SETIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Status pendatang baru di pentas Liga Futsal Indonesia (LFI) 2015 tidak membuat Persija Futsal minder. Tim futsal ibu kota siap memberikan kejutan bagi tim mapan nasional.

Hasil gemilang Persija Futsal di babak play off ingin dilanjutkan di putaran final LFI. Di fase ini, tim asuhan Doni Zola sukses memuncaki klasemen dengan total 19 poin, hasil dari enam kemenangan dan satu seri.

"Saya harap kerja keras kami di babak play off bisa berlanjut di putaran LFI. Hasil kemarin jadi sinyal buat tim lain bahwa kami siap memberikan kejutan nantinya," kata Donzol, sapaan akrab Doni Zola.

Persija tergabung dalam Grup B LFI bersama sejumlah tim mapan seperti Pertamina, Pelindo, dan tim tuan rumah Vamos Makassar pada seri pertama akan digelar di GOR Sudiang, Makassar, pada 24-30 April.

Al Fariz dkk akan menghadapi mantan juara LFI, Pertamina Futsal, pada laga perdana. Tim ini ditangani mantan pemain tim nasional futsal, Ricardo Polnaya.

Semasa aktif bermain, Ricardo juga pernah mencicipi trofi tertinggi liga profesional Tanah Air bersama Harimau Rawa pada tahun 2011.

"Pertamina tim bagus dengan pelatih yang berpengalaman sebagai pemain nasional. Tetapi, motivasi anak-anak sedang bagus dan membuat kami siap melawan siapa pun" ujar pelatih bernama lengkap Junika Rachmat Ramadhoni itu.

BERITA TERKAIT

Di babak play off, Tim Macan Kemayoran futsal pernah mengalahkan Pingdus FC (4-2) yang dibesut mantan pelatih tim nasional futsal Indonesia, Andri Irawan.

"Kami ingin memberikan kejutan bagi tim lawan dengan kerja keras," ujar Donzol.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas