Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lelang Jersey Persija Semarakan Aksi Donor Darah di Universitas Indonesia

Tidak hanya terbuka untuk mahasiswa dan masyarakat umum, aksi sosial ini rencananya akan mendatangkan beberapa pemain Macan Kemayoran.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta melalui Yayasan Persija Muda menggalang kegiatan donor darah di Kampus Universitas Indonesia, Depok, Minggu (19/4/2015). Kegiatan ini akan disemarakan dengan lelang jersey pemain Macan Kemayoran.

Sekretaris Umum Persija Budiman Dalimunthe menuturkan, kegiatan ini terselenggara berbarengan dengan reuni alumni FISIP UI angkatan 1987. Dari serangkaian acara, aktivitas donor darah juga diusung.

“Awalnya sebatas obrolan untuk menyusun acara reuni, namun akhirnya salah satu kegiatan donor yang melibatkan Yayasan Persija disepakati bersama," kata Budiman.

Kegiatan donor darah ini masuk dalam program tanggung jawab sosial PT Persija Jaya Jakarta. Pihak panitia donor juga telah mengantongi izin dari Presiden Klub Persija, Ferry Paulus.

Tidak hanya terbuka untuk mahasiswa dan masyarakat umum, aksi sosial ini rencananya akan mendatangkan beberapa pemain Macan Kemayoran.

“Mungkin nanti ada lelang jersey Persija secara online yang hasilnya akan disumbangka  kepada PMI,” tambah Tidak hanya bermanfaat bagi khalayak, program ini juga akan menjadi catatan bagi Persija dalam melaksanakan tanggung jawab sosial. Di mana ini termasuk dalam salah satu aspek klub profesional merujuk regulasi FIFA dan AFC yang juga belakangan dituntut oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

BERITA TERKAIT

Manajemen Persija berencana melebarkan sayap di bidang sosial. Tidak hanya aksi donor darah yang kemungkinan bakal lebih sering digelar di kampus atau sekolah.

"Banyak program sosial yang bisa kita buat. Mungkin nanti bikin seminar, workshop, ataupun coaching clinic pemain muda yang dibimbing para pemain Persija," ujar Budiman yang juga alumnus UI.

Informasi dan Pendaftaran Donor Darah :
Eksi : 0857 7387 2713
Nova : 0811 888 248
Shinta : 0812 2681 6013
CP Twitter : @satyasuryawan
Lokasi: Auditorium Juwono Sudarsono Lt 2, Kampus FISIP UI, Depok
Waktu: 09:00-14:00 WIBBudiman.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas