Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Laga PSG Vs Barcelona Makan Korban: Kondisi Iniesta Usai Ditabrak Pastore dari Belakang

Andreas Iniesta terpaksa digotong keluar lapangan setelah ditabrak Javier Pastore dari belakang. Gelandang Spanyol itu digantikan Xavi Hernandez

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Laga PSG Vs Barcelona Makan Korban: Kondisi Iniesta Usai Ditabrak Pastore dari Belakang
Aurelien Meunier/Getty Images
DITANDU - Gelandang serang Barcelona, Andres Iniesta terpaksa ditandu ke luar lapangan usai ditabrak pemain Paris Saint-Germain (PSG) Javier Pastore dalam laga leg pertama babak knock-out Liga Champions Eropa di Stadion Parc des Princes, Kamis (16/5/2015) dini hari. Barcelona menang atas tuan rumah 3-1 dalam laga tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM - Ketatnya laga antara Paris Saint-Germain (PSG) kontra Barcelona di Stadion Parc des Princes Kamis (16/4/2015) dini hari WIB memakan korban. Kedua tim sama-sama kehilangan pilar penting di laga ini.

PSG terpaksa menarik keluar bek tangguh Thiago Silva saat laga baru berjalan 20 menit. Thiago Silva terpaksa ditarik keluar karena pahanya bermasalah.

David Luiz, yang pulih secara mengejutkan dari cedera yang dialami dua pekan lalu, masuk menggantikan Thiago Silva. Namun kinerja David Luiz tak sebaik yang dibayangkan. Luiz gagal menghadang Luis Suarez sebelum ia mencetak gol.

Dari kubu Barca, Andreas Iniesta terpaksa digotong keluar lapangan setelah ditabrak Javier Pastore dari belakang. Gelandang Spanyol itu digantikan Xavi Hernandez pada menit 52.

Seusai pertandingan, Pelatih Luis Enrique mengonfirmasi bahwa Iniesta memang mengalami cedera punggung. Namun, ia belum bisa memastikan berapa lama waktu pemulihannya.

"Terima kasih atas seluruh dukungan yang kalian berikan. Saya baik-baik saja dan besok akan menjalani tes medis. Semoga bisa tampil di leg kedua di kandang!" tulis Iniesta di akun Twitter @AndreasIniesta8.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas