Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ribuan Aparat Keamanan Perketat Keamanan Area Kongres PSSI

Suporter fanatik tim Bajul Ijo itu mengancam akan membubarkan Kongres PSSI karena berbagai alasan.

Penulis: Husein Sanusi
zoom-in Ribuan Aparat Keamanan Perketat Keamanan Area Kongres PSSI
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Suasana tempat Kongres PSSI 2015 yang akan digelar di Hotel JW Marriott, Surabaya, Jumat (17/4/2015). Kongres Luar Biasa Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan berlangsung di Surabaya, Sabtu 18/4/2015. Kongres akan memilih ketua umum baru, wakil ketua umum, serta anggota Komite Eksekutif untuk periode 2015-2019. SUPER BALL/FERI SETIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Ribuan aparat keamanan berjaga-jaga di sekitaran area kongres PSSI yang tak lama lagi akan berlangsung di Hotel JW Marriot, Embong Malang, Surabaya, Sabtu (18/4/2015).

Mereka bersiaga di pinggir jalan satu arah tersebut. Penjagaan ketat juga dilakukan di areal sebelum masuk Hotel JW Marriot. Setiap pengunjung yang masuk diperiksa.

Pengunjung yang tanpa mengenakan tanda pengenal Kongres PSSI dilarang masuk ke hotel. Saat ini ribuan peserta kongres sudah mulai berdatangan ke Hotel JW Marriot.

Penjagaan super ketat yang dilakukan aparat ini normal diadakan setelah semalam beredar kabar akan terjadi demonstrasi besar-besaran yang akan dilakukan Bonek Persebaya 1927.

Suporter fanatik tim Bajul Ijo itu mengancam akan membubarkan Kongres PSSI karena berbagai alasan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas