Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Abduh Lestaluhu dkk Rindu Tampil di depan Ribuan The Jakmania

"Kami sebagai pemain ya jelas rindu bermain! Apalagi di dukung langsung oleh The Jakmania di GBK," timpal Vava Mario Yagalo.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Abduh Lestaluhu dkk Rindu Tampil di depan Ribuan The Jakmania
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepak bola Persija Jakarta, Abduh Lestaluhu mengikuti latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/1/2015). Persija terus konsen menggelar latihan jelang pertandingan Trofeo Persija. (Super Ball/Feri Setiawan) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Tidak hanya The Jakmania yang dilanda kerinduan menyaksikan tim kesayangannya, Persija Jakarta, berlaga di rumput hijau.

Empat pemain muda Macan Kemayoran yang tengah bertugas di tim nasional Indonesia U23 pun mengungkapkan rasa kangen yang mendalam untuk tampil di depan ribuan suporter tim Oranye.

Keempat pemain tersebut adalah Adam Alis Setyano, Abduh Lestaluhu, Vava Mario Yagalo dan Syaiful Indra Cahya. Mereka mengutarakan kerinduan saat membela nama besar Persija Jakarta di depan ribuan The Jakmania.

"Jelas saya sangat rindu bermain di Persija apalagi persiapan kami sudah lama untuk mengikuti kompetisi namun harus ditunda. Saya juga rindu dengan The Jakmania," ujar Abduh seperti dikutip dalam laman Persija.

"Kami sebagai pemain ya jelas rindu bermain! Apalagi di dukung langsung oleh The Jakmania di GBK," timpal Vava Mario Yagalo.

Demi menjaga keharmonisan antarpemain Persija, keempatnya mengaku rutin menjalin komunikasi via telepon dengan para personel lainnya.

BERITA TERKAIT

"Yang paling saya kangenin saat bercanda dengan Mas Gunawan, apalagi di Persija kami selalu sekamar jadi kangen sama dia," ujar Adam Alis diiringi tawa.

Kerinduan antar pemain terlihat dari keakraban ketika latihan bersama dilaksanakan. Mereka pun angkat bicara dan berpesan kepada The Jakmania untuk bersabar menanti Persija kembali berlaga.

"Untuk The Jakmania harus lebih bersabar, kami pemain juga sudah sangat sabar tidak bermain di depan kalian," ujar Abduh Lestaluhu.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas