Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Javier Hernandez dan Giovani dos Santos Absen Bela Meksiko

Mexico tetap siap dan sudah mengkonfirmasi skuat terakhir mereka menuju Copa America 2015

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Javier Hernandez dan Giovani dos Santos Absen Bela Meksiko
bleacherreport.com
Javier Hernandez dan Giovani dos Santos 

TRIBUNNEWS.COM, NEW MEKSIKO - Tanpa dua bintang mereka, yakni Javier Hernandez dan Giovani dos Santos, Mexico tetap siap dan sudah mengkonfirmasi skuat terakhir mereka menuju Copa America 2015.

Meksiko sudah memilih 23 pemain, Senin (1/6). Manajer Miguel Herrera tidak memanggil Javier Hernandez dan Giovani dos Santos, untuk difokuskan dalam ajang Piala Emas Concacaf mendatang. Hal ini membuat penyerang Pumas UNAM, Eduardo Herrera, akan memegang peranan sebagai motor serangan El Tri.

Meksiko baru saja mencukur Guatemala dengan skor 3-0, Sabtu (30/5), di mana Eduardo memborong dua gol. Pemain 26 tahun itu akan menjadi ujung tombak andalan Meksiko. Mereka akan berada satu grup dengan tuan rumah Cili, Ekuador, dan Bolivia dalam kompetisi paling bergengsi negara-negara Amerika Latin tersebut.

Daftar 23 pemain skuat Mexico:

Kiper: Yesus Corona (Cruz Azul), Meliton Hernandez (Veracruz), Alfredo Talavera (Toluca)

Bek: Adrian Aldrete (Santos Laguna), Hugo Ayala (Tigres), George Corral (Queretaro), Julio Cesar Dominguez (Cruz Azul), Gerardo Flores (Cruz Azul), Rafael Marquez (Hellas Verona), Carlos Salcedo (Guadalajara), Juan Carlos Valenzuela (Atlas), Efrain Velarde (Monterrey)

Gelandang: Javier Aquino (Rayo Vallecano), Jesus Corona (Twente), Marco Fabian (Guadalajara), Javier Guemez (Tijuana), Juan Carlos Medina (Atlas), Luis Montes (Leon), Mario Osuna (Queretaro)

Penyerang: Enrique Esqueda (Tigres), Eduardo Herrera (Pumas), Raul Jimenez (Atletico Madrid), Matias Vuoso (Chiapas)

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas