Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemadam Kebakaran Patahkan Lima Peluang Jerman

Perez yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran mampu membayar kegagalan itu jelang berakhirnya babak pertama.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Pemadam Kebakaran Patahkan Lima Peluang Jerman
duniasoccer
Pemain Timnas Gibraltar meluapkan kegembiraan bersama fans usai menaham imbang Slovakia di laga persahabatan 

TRIBUNNEWS.COM – Jerman hanya mampu unggul 1-0 atas Gibraltar pada babak pertama ketika melakoni lanjutan penyisihan grup D Kualifikasi Euro 2016 di Estádio Do Algarve, Minggu (14/6/2015). Jordan Perez, penjaga gawang Gibraltar, membuat sejumlah penyelamatan gemilang untuk menggagalkan peluang-peluang sang juara dunia.

Menurut catatan Tribun, Perez membuat lima penyelamatan gemilang sepanjang babak pertama. Penyelamatan pertama dilakukan pada menit ke-10 ketika memblok tendangan penalti Bastian Schweinsteiger.

Perez gagal mematahkan tendangan Andre Schurrle pada menit ke-28 sehingga Gibraltar tertinggal. Namun demikian, Perez yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran mampu membayar kegagalan itu jelang berakhirnya babak pertama.

Pada menit ke-42, pria 28 tahun itu memblok tendangan Schurrle di dalam kotak penalti. Semenit kemudian, giliran Perez memblok tendangan pelan Mesut Ozil.

Tak lama setelah penyelamatan itu, Perez menggagalkan sundulan Max Kruse yang tidak terkawal di mulut gawang. Pada detik terakhir pertandingan babak pertama, Perez menepis bola di sudut sempit gawangnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas