Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Joe Hart dan Kimberly Crew Pilih Florence sebagai Lokasi Pernikahan

Pasangan ini sudah bersama selama 6 tahun, dan musim panas tahun lalu mereka sudah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Harlow.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Joe Hart dan Kimberly Crew Pilih Florence sebagai Lokasi Pernikahan
dailymail.com
Pernikahan Joe Hart dan Kimberly Crew 

TRIBUNNEWS.COM - Joe Hart akhirnya mengukuhkan hubungan cintanya dengan Kimberly Crew dalam ikatan pernikahan, Sabtu (27/6/2015). Mereka memilih kota Florence di Italia untuk menikah.

Pernikahan itu, seperti dilansir Daily Mail, diselenggarakan secara mewah di wilayah Toskana tersebut. Hart dan Kim, begitu istrinya akrab disapa, tampak sumringah setelah mereka resmi dinyatakan sebagai suami istri. Tampak Harta menggengam erat tangan istrinya saat mereka keluar ruangan pemberkatan.

Pasangan ini sudah bersama selama 6 tahun, dan musim panas tahun lalu mereka sudah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Harlow.

Hart dan istrinya hanya mengundang kerabat dan teman-teman dekat, termasuk teman-temannya di Manchester City.

Namun hanya sang Kapten Vincent Kompany yang hadir ke acara pemberkatan pernikahan tersebut. Pesepak bola lainnya yang hadir adalah Joleon Lescott, mantan Manchester City yang kini bermain untuk West Bromwich Albion. Kompany dan Lescott datang bersama.

Lalu ada pula Adam Johnson, pesepak bola Sunderland, yang sedang tersangkut masalah hubungan seksual dengan perempuan di bawah umur.

Baca Juga di Harian Super Ball, Senin (29/6/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas