Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tiga Pemain Kejutan yang Potensial Jadi Buruan Louis van Gaal

Louis van Gaal membantah spekulasi transfer kejutan Manchester United musim panas ini adalah seorang striker. Berikut pemain potensial yang diburu MU

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Tiga Pemain Kejutan yang Potensial Jadi Buruan Louis van Gaal
net/google
Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal. 

Suryo Wahono/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Louis van Gaal membantah spekulasi transfer kejutan Manchester United musim panas ini adalah seorang striker.

"Tidak, saya tidak pernah mengatakan itu. Anda mengatakan itu hanya karena jawaban saya mengarah ke siitu. Tidak, maksud dari komentar saya bukan seperti itu," kata Louis van Gaal.

Lalu siapakah pemain anyar yang mungkin rekrutan terakhir Manchester United musim panas ini? Posisi gelandang jelas sudah penuh. Jadi, berikut ini tiga bek yang mungkin masih diincar Louis van Gaal.

1. Nicolas Otamendi

Bek Valencia ini dikabarkan telah menolak ikut latihan pramusim agar memuluskan langkahnya ke Old Trafford. Louis van Gaal pernah dilaporkan berminat dengan bek tengah ini, tetapi pihak Valencia menahan harga 35 juta pound.

2. Sergio Ramos

BERITA TERKAIT

Presiden Florentino Perez kabarnya bakal bertemu langsung dengan Sergio Ramos untuk mencegah bek berpengalaman ini hijrah ke Old Trafford. Perez sangat tak ingin menjual salah satu ikon Real Madrid dan telah menolak tawaran 28 juta pound. Tetapi, Ramos sendiri terbuka dengan kemungkinan hengkang dari Santiago Bernabeu.

3. Diego Godin

Bek asal Uruguay ini juga telah dikabarkan menjadi target Louis van Gaal. Setelah Matt Hummels menyatakan ingin bertahan bersama Dortmund, nama Godin mencuat. Menurut Daily Star, United bersedia membeli Godin seharga 20 juta pound.

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas