Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Crystal Palace Lepas Dwight Gayle ke Bristol City

Pelatih Crystal Palace Alan Pardew pekan lalu sempat mengungkapkan bahwa dia memang akan melepas Gayle yang diincar beberapa klub Championships.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Crystal Palace Lepas Dwight Gayle ke Bristol City
bbc.com
Dwight Gayle 

TRIBUNNEWS.COM - Crystal Palace menerima tawaran yang diajukan Bristol City atas Dwight Gayle. Nilai transfer striker berusia 24 tahun itu diperkirakan sekitar 6 juta pound sampai 8 juta pound.

"Tawaran kami kepada Palace sudah diterima. Tapi kami perlu bicara juga dengan pemain dan perwakilannya. Dia (Gayle) pemain yang kami ingin miliki dalam tim dan klub ini," ujar Pelatih Bristol City Steve Cotteril melalui laman resmi klub.

Pelatih Crystal Palace Alan Pardew pekan lalu sempat mengungkapkan bahwa dia memang akan melepas Gayle yang diincar beberapa klub Championships, termasuk Wolverhampton Wanderers dan Fulham.

"Akan ada beberapa pemain yang akan pergi, tapi Dwight tidak akan ke mana-mana kecuali jika syarat-syaratnya terpenuhi," ujar Pardew.

Gayle bergabung dengan Palace dari Petersborough pada 2013 lalu. Pemain yang kini berusia 25 tahun itu sudah mencetak 18 gol dan menjadi starter dalam 24 laga pasukan Glaziers.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, KAMIS (13/8/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas