Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lini Depan Man United Tumpul, Louis van Gaal Belum Butuh Penyerang Baru

Manajer Manchester United, Louis Van Gaal menegaskan bahwa timnya belum membutuhkan penyerang baru.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Lini Depan Man United Tumpul, Louis van Gaal Belum Butuh Penyerang Baru
expess.co.uk
Memphis Depay dan Louis van Gaal 

Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Meski lini depan timnya masih belum produktif, manajer Manchester United, Louis Van Gaal menegaskan bahwa timnya belum membutuhkan penyerang baru.

Pernyataan ini diungkapkan Louis van Gaal pada konferensi pers setelah pertandingan menghadapi Newcastle United yang berakhir imbang 0-0 pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (22/8/2015).

"Tidak, karena tim kami bermain baik pada tiga pertandingan." ujar Van Gaal yang dilansir Daily Mail.

Dirinya bahkan merasa puas pada permainan Manchester United selama ini. Menurutnya Setan Merah telah bermain baik pada pertandingan Aston Villa, Tottenham, Newcastle, dan Club Brugge.

"Saya puas dengan permainan kami dan bukan pada hasil, itu hal yang berbeda. Kami tidak beruntung karena kami telah membuat beberapa kesempatan." ujarnya.

Pada pertandingan menghadapi Newcastle United, Manchester United menguasai pertandingan. Bahkan mereka membuat enam percobaan gol dalam.20 menit awal, namun gagal mencetak gol.

BERITA TERKAIT

Saat ini Manchester United telah memiliki beberapa penyerang di antaranya Memphis Depay, Wayne Rooney, dan Javier Hernandez.

Dari ketiganya, hanya Depay yang mampu mencetak dua gol saat timnya menghadapi Club Brugge pada kualifikasi Liga Champions.

Manchester United sebelumnya gagal mendapatkan Pedro setelah diserobot oleh Chelsea. Mereka juga dikabarkan akan sedang mengincar Neymar dari Barcelona dan Thomas Muller dari Bayern Muenchen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas