Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kembali Nantikan Aski Roberto Soldado di Laga Lawan Espanyol

Dalam debutnya bersama Villarreal, ia mencetak gol hanya empat menit setelah wasit meniup peluit memulai laga saat bertandang ke Real Betis.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Kembali Nantikan Aski Roberto Soldado di Laga Lawan Espanyol
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Jumat (28/8/2015) halaman 14 

TRIBUNNEWS.COM - Roberto Soldado kembali memeriahkan pentas La Liga musim 2015/16. Setelah mencetak gol dalam debutnya bersama Villarreal, Soldado dinanti lagi aksinya saat menjamu Espanyol di El Madrigal, Sabtu (29/8/2015) WIB.

Kembali bermain di La Liga, Soldado langsung menunjukkan ketajamannya. Dalam debutnya bersama Villarreal, ia mencetak gol hanya empat menit setelah wasit meniup peluit memulai laga saat bertandang ke Real Betis akhir pekan lalu.

Meski akhirnya hanya mampu bermain imbang 1-1 atas tim promosi itu, Soldado mengaku sangat senang dan bersemangat bisa bermain lagi di pentas La Liga.

"Bagi saya, ini adalah langkah yang sangat penting. Saya telah pergi selama dua tahun di tempat di mana saya tidak bisa menunjukkan yang terbaik. Tapi saya yakin akan mencetak banyak gol untuk Villarreal," ucap Soldado.

Striker berusia 30 tahun jebolan Real Madrid B ini sempat berkibar dan masuk dalam jajaran striker subur di pentas La Liga. Selama dua musim bermain untuk Getafe (2008-2010), ia mencetak 33 gol. Kariernya menjulang saat membela Valencia (2010-2013) dengan perolehan sampai 81 gol.

Tapi ketika mencoba tantangan di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspurs, prestasinya anjlok. Dalam dua musim bersama klub asal London itu, ia hanya mencetak 16 gol.

Dalam skuad asuhan Marcelino, Soldado kini menjadi kekuatan baru di barisan terdepan. Duetnya dengan Leo Baptistao bisa menjadi ancaman untuk tim mana pun, apalagi saat mereka akan bermain di depan pendukung sendiri.

BERITA TERKAIT

"Saya merasa sangat nyaman dengan Soldado di depan. Dia akan sangat berpengaruh untuk tim dan akan membantu saya menjadi lebih baik," ucap Baptistao.

"Soldado sudah merasa betah di Villarreal. Saat ini dia sangat senang, ceria, dan itu sangat bagus untuk kami," lanjut penyerang asal Brasil itu.

Setelah ditahan imbang Betis pada laga pembuka musim ini, anak-anak asuhan Marcelino bakal menghadapi laga yang lebih berat lagi saat menjamu Espanyol besok.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, JUMAT (28/8/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas